Selasa, 26 Februari 2013

Kursus Menjadi Seorang Jedi Ala Star Wars

Begichu.com – Apakah anda penggemar film Star Wars? Pernahkah anda membayangkan asiknya menjadi seorang Jedi seperti di film Star Wars? Bagi para penggemar Star Wars sekarang tidak perlu bermimpi lagi untuk mewujudkan impiannya itu, karena di California sekarang dibuka kelas kursus menjadi seorang Jedi.


Adalah  Jedi master Alain Bloch di San Francisco yang membuka kursus bagi orang-orang yang tertarik ditraining untuk menjadi seorang Jedi. Tempat kursus yang dimiliki Alain terdapat film terpampang di sekitar tembok tempat latihan itu dan juga musik theme dari film Star Wars dan kita dapat melihat banyak orang berlatih light saber dengan berbagai macam warna.
“Awalnya banyak orang berpikir ini adalah hal yang konyol, tapi lama kelamaan mereka semua berpikir ternyata keren juga.” Sahut salah satu murid Alain Bloch.
Calon jedi juga dapat beradu skill dengan bertanding melawan Darth Vader, “Saya sangat suka pada Vader, suaranya, cara dia bergerak, kekuatannya yang luar biasa.” Sahut Gary Ripper, salah satu pelajar Jedi.


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan, baik dan benar :)