Selasa, 26 Februari 2013

5 Tips Membuat Otot Badan Tanpa Fitnes

Memiliki bentuk tubuh atau otot sebenarnya tidak harus selalu menggunakan alat-alat fitnes, kalau kita tau caranya kita juga bisa kok membuat tubuh kita ini berotot seperti berolahraga dengan menggunakan alat fitnes, tapi di lakukan harus secara teratur, karna kalau tidak teratur hasil yang akan di dapat hanyalah sia sia.


Berikut tips membuat bentuk tubuh tanpa alat fitnes
  1. SIT UP
    Untuk latihan yang pertama kita akan melatih perut yaitu dengan sit up. Sit up akan membentuk otot perut dan otot bagian tulang belakang. Kalau agan belum pernah sit up saya anjurkan mulai dari 10 kali, untuk cara sit up saya yakin agan sudah mengerti.
  2. PUSH UP
    Untuk latihan yang kedua ini adalah untuk membentuk bagian dada, tangan, dan punggung. Bagian ini juga dilakukan 10 kali bagi yang masih beluum biasa, kalau sudah biasa dinaikin 5 dan seterusnya.
  3. CHIN UP
    Latihan ini fungsinya mirip seperti push up, tapi lebih mengarah ke tangan dan punggung. Latihan ini yaitu dengan menggantung pada kusen pintu dan mengangkat badan semampu kita.
  4. ANGKAT BARBEL
    Latihan ini untuk lebih memperkuat bagian tangan, dan membentuk otot otot. Lakukan hal ini 10 kali ke depan dengan menyiku. 10 kali ke samping dengan tangan lurus, dan 10 kali ke belakang.
  5. MENGATUR POLA MAKAN YANG BAIK
    Nah tips yang terakhir ini, anda harus benar-benar bisa mengatur pola makan anda, karna kalau ke-empat hal tadi sudah anda lakukan tapi anda masih mengkonsumsi makanan yang berlemak anda aka tetap merasa sia – sia. Jadi usahakan mengkonsumsi makanan yang rendah lemak dan perbanyak minum air mineral agar tidak terjadi dehidrasi pada diri anda.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan, baik dan benar :)